Kamis, 22 Desember 2016

WISATA BANDUNG (Wajah Baru Gasibu) "AYO KE BANDUNG !!!"


BANDUNG (GEDUNG SATE)

Kota yang sangat sejuk, walau hampir semua jalan dilanda kemacetan, namun pesonamu banyak memikat para petualang untuk singgah, walau hanya sekedar menikmati sejuk nya alam.. Pembaharuan-pembaharuan terus dilakukan oleh Kang Emil (Ridwan Kamil). Beliau adalah Walikota yang sangat-sangat kreatif, berjiwa muda, dan sangat apik menata kota KEMBANG ini.. Baru-baru ini, kang EMIL memperbaiki GEDUNG SATE dan lapangan GASIBU tepat dihadapan Gedung Pemerintahan Provinsi Jawa Barat ini... dulu? setahu saya tidak ada lampu yang menghiasi sudut gedung itu.. kini? setiap malam lampu ini menyala.. sangat indah, silih warna berganti.. lalu?
 yaaaaps, tepat sekali... ada tulisan "GEDUNG SATE" di depan gedung ini... you know lah.. tujuannya biar GAMBLANG.. ini loh gedung SATE !!... TERUS?? makanya hayo main kesini, tuh liat.. lapangan di Gasibu udah baguskan... warna biru cerahnyaaa... MENARIK !!!

DULU???? cuman lapangan biasa, yang setiap minggu pagi RAME !! sana sini macet, sana-sini penjual, sana-sini SAMPAH !! sekarang?? pasar minggu itu udah ditata, lapangan GASIBU tidak lagi digunakan untuk bejualan... khusus untuk berolahraga, toiletnya bersih, TAPI GAK TAHU KENAPA, KOK FASILITAS TOILET BANYAK YANG GAK BERFUNGSI? kang emil gimana ini???

fotonya GASIBU banget kaaan !!! dan tidak lupa disamping terdapat foto-foto pejuang KITA !!!


Makanya ayo ke BANDUNG !! MURAH KOK, Mau ber 5? mau banyakan? atau cuman butuh tour guide??
contact me,
HP/WA : 085817263848
LINE : noerkuys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar